Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

Your FOREver Coffee Lip Cream

Your FOREver Coffee Lip Crèam

*sniff sniff* Hmmm, kok kaya wangi kopi ya, MIZZU Mates? Did you smell that?

Eh iya bener, bentar lagi bakal ada shades (warna) produk limited edition hasil kolaborasi MIZZU sama brand kopi favorit kita, Fore! Shade tersebut adalah Fore Mocha.

Dalam rangka perayaan ulang tahun MIZZU yang ke 7: MIZZU Mansion yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 November sampai dengan tanggal 8 December di Tunjungan Plaza 6 Lantai 2, Surabaya, MIZZU berkolaborasi bersama Fore dalam membuat 1 set produk limited edition dengan harga terjangkau! Terdiri dari 1 pcs Coffee Break Lip Cream shades Fore Mocha senilai 79.000, 1 pcs Stainless Straw senilai 45.000, dan 1 pcs voucher FORE senilai 25.000. Set ini dibanderol dengan harga promo 79.000 (Harga Normal: 149.000). Set ini akan segera launch tanggal 18 November 2019 dan exclusive selama bulan November di Shopee ya Mates!

Nah, MIZZU Mates tidak perlu sedih jika kehabisan paket limited edition tersebut. Kamu masih bisa membeli edisi regular MIZZU Coffee Break Lip Cream. Ada 3 warna cantik yang terinspirasi dari warna kopi, yaitu Latte, Cappuccino dan Macchiato (Sst… Macchiato dan Fore Mocha memiliki kesamaan warna loh!).

Coffee Break Lip cream  ini juga punya ciri khas yang unik dan beda dari lip cream lainnya, yaitu aroma. Yes, Mates, lip creme ini beraroma seperti coklat dan biji kopi! The good news is; harganya sangat friendly dan affordable yaitu 79.000.

Eh tapi tunggu dulu nih Mates, kalo kamu tipe yang suka pake lip cream tiap hari, jangan sampai bibirmu kering dan pecah-pecah ya.  Jangan khawatir, MIZZU mau bagi-bagi tips buat kamu yang ingin tampil pede pakai lip cream dengan bibir yang sehat. Yuk, simak baik-baik artikel ini!
Memakai lipstick atau lip cream memang hal yang biasa bagi wanita, tapi kalau kamu ngga rawat kesehatan bibirmu, lama-lama bibirmu akan kering dan pecah-pecah sehingga bisa mengurangi penampilan terbaikmu saat kamu memakai lip cream atau lipstick. Tenang, MIZZU punya tips dan triknya nih. Check this out:
  1. Scrub bibirmu maksimal 2x seminggu atau sesuai kebutuhan. Tapi kalau kamu ngga ada lip scrub di rumah, kamu bisa menggantinya dengan kapas yang dibasahi air hangat, lalu gosok-gosok secara lembut di bibir.
  2. Setelah scrub dan bilas bibirmu sampai bersih, kamu bisa pakai lipbalm atau petroleum jelly untuk membuat bibirmu semakin lembut.
  3. Kalau kamu mau bepergian dan harus pakai lip cream saat itu juga, kamu bisa lakukan step satu dan dua 20-30 menit sebelum kamu pakai lip creme dan tunggu sampai petroleum jelly atau lipbalm kamu meresap di bibirmu agar bibirmu tetap terhidrasi saat menggunakan lip cream tanpa mengubah tekstur lip cream yang kamu pakai.
  4. Kalau kamu mau touch up lip makeup kamu setelah makan, cukup lakukan step 2 saja dan tunggu sampai 10-20 menit sebelum kamu pakai lip cream lagi.
  5. Jangan lupa hapus makeup kamu setelah kamu selesai beraktivitas. MIZZU lip cream emang bagus banget kualitasnya, tapi bukan berarti kamu bawa sampai tidur ya Mates! Tetap bersihkan bibirmu pakai makeup remover sebelum cuci muka. Make sure ngga ada lagi residu makeup ya sebelum kamu tidur.
  6. Sebelum tidur, biasakan pakai lipbalm ya Mates, agar bibirmu tetap lembut dan sehat.
Nah MIZZU Mates, that’s how you take care of your lips agar tetap sehat meski sering pakai lip cream! Kalau kamu lakukan step-step di atas, kamu ngga perlu khawatir lagi bibirmu bakal kering pakai lip creme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...