Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

TIPS TO COUNTER POLLUTION THAT YOU CAN DO TODAY


HEPA AIR PURIFIER
Solusi pertama dan paling jelas untuk mengatasi polusi udara adalah membeli alat air purifier yang berkualitas. HEPA adalah singkatan dari High-Efficiency Particulate Air yang pertama kali dikembangkan pada tahun 1940-an untuk perlindungan kesehatan di fasilitas nuklir dan mulai dikomersialkan pada tahun 1960-an. Sebuah studi baru-baru ini di AS pada 2018 mengungkapkan bahwa filter HEPA mampu mengurangi indoor fine particulate matter hingga 55% dan outdoor particulate matter yang masuk berkurang sebesar 23%. Jika kamu berniat untuk mencari air purifier, kami sarankan untuk memastikan bahwa air purifier yang kamu inginkan memiliki HEPA Filter terlebih dahulu. 
HERBANA: KULIT MANGGIS
Tahukah kamu bahwa polusi udara meningkatkan oxidative stress dalam tubuh manusia? Oxidative stress adalah ketidakseimbangan antara free radicals dan antioxidants dalam tubuh manusia yang dapat menyebabkan kerusakan sel. Singkatnya, oxidative stress dapat menyebabkan penuaan dini, peradangan, kanker, diabetes, tekanan darah tinggi atau penyakit jantung. Apa cara paling gampang untuk mencegah hal ini terjadi?
ReliefSARI dari Herbana yang mengandung Kulit Manggis atau Mangosteen Pericarp adalah solusinya! Kulit Manggis kaya akan XANTHONES yaitu active ingredient yang memiliki kandungan antioxidant, antibacterial dan anti-inflammatory. Antioxidant yang ada di dalam Kulit Manggis dapat mempromosikan immune system yang sehat dari dalam, dan kulit yang sehat dari luar. Caranya cukup dengan minum 2 kapsul 2x sehari, pagi dan malam untuk mencapai perlindungan maksimum terhadap polusi udara yang berdampak negatif pada kesehatan kita. 
STUDIO TROPIK: DREAMSETTER POLLUTION PROTECTION MAKE-UP  SETTING SPRAY
Tip selanjutnya adalah solusi untuk melindungi kulit kita dari dampak negatif ketika terpapar oleh polusi udara. Kulit yang terpapar oleh polusi udara tanpa perlindungan, akan menyebabkan timbulnya pori-pori tersumbat, komedo, peradangan, jerawat dan tanda-tanda penuaan dini. DreamSetter Make-up Setting Spray adalah produk terbaru dari Studio Tropik yang dapat membuat make-up tahan hingga 16 jam. Selain itu, DreamSetter juga dapat melindungi kulit dari penetrasi debu, asap dan partikel kotoran lainnya di antara polusi udara. 
DreamSetter mengandung tanaman premium dari Eropa yang dikenal dengan nama Marrubium vulgare. Penelitian dan studi sudah dilakukan dengan menggunakan Plant Cell Technology yang berasal dari Eropa. Research In Vitro (Lab) & In Vivo (Volunteers) menemukan bahwa tanaman 
Marrubium dapat mengurangi komedo secara significant dan dapat membuat skin texture yang lebih halus serta skin barrier yang lebih kuat dan sehat. Dengan kedua hasil research tersebut, kulit kita akan lebih kuat menghadapi polusi dan efek jangka panjangnya bisa mengurangi tanda-tanda penuaan dini. 
DOUBLE CLEANSING SKINCARE
Metode Double Cleansing  berasal dari Asia dan semakin populer di kalangan skincare enthusiasts. Double Cleansing adalah cara untuk membersihkan kulitmu secara menyeluruh pada akhir hari. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa kamu selalu membersihkan wajah dengan cara menghilangkan make-up, kotoran, polusi, dan kotoran yang terakumulasi sepanjang hari.
Meskipun kamu tidak menggunakan make-up yang tebal setiap hari, tetap pastikan untuk membersihkan wajah sebelum tidur. Karena wajahmu tetap terekspos dengan polusi udara outdoor maupun indoor. Oleh karena itu, Double Cleansing dapat mencegah polusi untuk merusak kulit yang memiliki dampak jangka panjang yang negatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...