Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

Khong Guan Face Palette

Dear MIZZU Mates, ada kabar gembira buat kita semua. Setelah sekian lama dinanti-nanti, Papa Khong Guan akhirnya muncul juga! Kini hadir Khong Guan Face Palette yang merupakan produk limited edition hasil kolaborasi MIZZU dengan Khong Guan nih, Mates. Produk ini akan launch tanggal 12 November di Shopee dalam rangka perayaan ulang tahun MIZZU yang ke 7: MIZZU Mansion yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 November – 8 December 2019 di Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Here Comes Papa Khong Guan!

Anyway, the mysterious Papa hadir dalam bentuk shades in this special face palette! Face palette ini terdiri dari 2 blush on matte berwarna peach dan mauve yang juga bisa dijadikan sebagai eyeshadow dan 1 highlighter, and guess what? Kamu bisa dapetin face palette ini dengan harga Rp. 115.000,- saja! Apa sih yang membuat face palette kolaborasi MIZZU dan Khong Guan ini begitu special dan menarik?

Well, face palette ini punya nama shade yang lucu: Baba, Papa dan Daddy. Ngga cuma itu, shades cantik ini bisa kamu kreasikan kembali dengan mencampurnya sehingga menghasilkan warna misteri yang ngga kalah cantiknya: Ayah, Bapak dan Papi! Yang lebih menarik lagi nih Mates, face palette ini beraroma manis dan wangi coklat seperti wafer coklat classic best sellernya Khong Guan yang mana pemilihan aroma dan packagingnya dibantu langsung oleh tim Khong Guan! Beda banget dari face palette biasa kan, Mates?

Dengan harga ekonomis dan kualitas formula yang sudah disempurnakan sedemikian rupa, face palette ini bakal jadi Holy Grail kamu yang akan menghias pipi dan matamu dengan keindahan warna dan manisnya aromanya yang membuatnya berbeda dari face palette biasa. And yes, produk ini limited edition ya Mates dan exclusive 1 bulan pertama di Shopee! Blushing is the colour of virtue; so are you and your eyes – with our special limited edition face palette. Make it yours now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...