Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

How to Get Pinkish, Softest Lips at Home

Bukan rahasia lagi kalau bibir yang tampak merona alami dan lembut pasti menjadi impian setiap perempuan. Sayangnya, gak semua orang dilahirkan dengan bibir yang cantik. Kurang konsumsi cairan dapat membuat bibir menjadi super kering dan pecah-pecah. Apalagi pengaruh lingkungan seperti paparan sinar matahari dan penggunaan lipstick dapat membuat bibir terlihat hitam.
Siapapun bisa kok punya bibir yang tampak sehat dengan perawatan yang tepat. Yuk, kita cari tahu cara merawat bibirmu di rumah!
Skincare How to Get Pinkish, Softest Lips at Home
Scrub, Scrub, Scrub!Gak ada yang salah dengan menggunakan lipstick! Mau bullet lipstick, liquid lipstick, maupun lip tint, semuanya perlu kamu bersihkan secara menyeluruh. Salah satu yang paling penting adalah rutin menggunakan Emina Sugar Rush Lip Scrub, yang mengandung organic sugar cane, apricot seed, shea butter, jojoba oil, olive oil, vitamin C, dan vitamin E. Lip Scrub sendiri bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati (dan sisa lipstick di bibir!) serta memberikan kelembapan pada bibirmu. Partikel gula dan biji aprikot yang cukup kasar mampu membuat kulit bibir jadi halus, lembut, dan menyamarkan garis-garis bibir. Tapi tenang aja, gak akan bikin bibirmu luka kok! Aplikasikan dengan gerakan memijat, kemudian bilas dengan air atau lap dengan kapas basah.
Wake Up with Supple LipsNah, salah satu kebiasaan menjilat bibir juga bikin bibir kamu makin kering! That’s why kamu harus rutin menggunakan Emina Lip Mask yang mampu mengembalikan kelembapan bibirmu saat terlelap nih, girls! Emina Lip Mask mengandung 7 minyak alami dan shea butter yang dapat melembapkan bibirmu serta membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Jadi pas bangun tidur, kamu bangun dengan bibir yang lembap, halus, lembut, dan kenyal! Caranya gampang, aplikasiin aja produknya di bibir kamu sebelum tidur dan biarkan semalaman. Kelembapannya bertahan semalaman kok! Tinggal kamu bersihkan dengan kapas di pagi hari. Duh, kenyal banget deh!
Make it Oh So KissableKamu juga perlu menggunakan lip balm di siang hari untuk melindungi bibir kamu dari kekeringan dan sinar matahari. Solusinya adalah Oh So Kissable Tinted Balm Stick! Tersedia dalam 2 pilihan warna: Pink Bonbons dan Plum Candylip balm ini memberikan warna pink alami di bibir kamu dan mampu melembapkan hingga 8 jam. Thanks to Vitamin E and shea butter, bibir kamu bakal lembap banget! Selain itu, lip balm ini juga mengandung UV protection sehingga kamu gak perlu takut saat beraktivitas di bawah matahari. Lip balm ini juga oke banget digunakan sebelum menggunakan lipstick karena teksturnya gak berminyak. Bibir pink alami? Pake Oh So Kissable aja!
Gak cuma dengan 3 produk di atas, kamu juga harus merawat kulit bibir dari dalam dengan cara mengonsumsi cairan minimal 2 liter sehari, rutin makan buah dan sayur setiap harinya agar bibir kamu tetap lembut. Good luck ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...