Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

DREAMSETTER GLOWY

NEW DROP ALERT: DREAMSETTER GLOWY

Surprise! Studio Tropik baru saja merilis produk terbaru yang bernama DreamSetter Make-up Setting Spray yang memiliki varian Glowy. Sesuai dengan namanya, DreamSetter Glowy ini memiliki fine glitter particle infusion yang akan membuat make-up memiliki hasil finish look yang glowy. Tertarik untuk tahu lebih lanjut? Yuk kita simak kelanjutan artikel nya! 
Seperti DreamSetter yang sudah dicintai banyak orang, DreamSetter Glowy juga dapat membuat make-up tahan agar tidak mudah pudar sepanjang hari sehingga 16 jam. Dan pastinya, DreamSetter Glowy juga akan melindungi kulit kita dari dampak buruknya ketika kulit kita terpapar oleh polusi di luar maupun di dalam ruangan. 

WHAT HAPPENS TO OUR SKIN WITHOUT POLLUTION PROTECTION? 

Jika kita tidak mulai merawat kulit dari bahayanya polusi udara, kulit kita akan menjadi semakin rusak dan akan mengalami dampak negatif jangka panjang. Contohnya seperti pori-pori tersumbat yang akan menyebabkan timbulnya komedo, peradangan dan jerawat. Selain itu, akibat terpapar polusi tanpa perlindungan juga dapat menyebabkan penuaan dini seperti garis halus dan kerutan di wajah. 


DREAMSETTER VS. DREAMSETTER GLOWY 

Basic formula DreamSetter Glowy masih sama dengan formula DreamSetter yang pertama. Dengan kandungan tanaman premium dari Eropa yang bernama Marrubium vulgare sebagai wonder ingredient di dalamnya. Dan memiliki product claims yang sama yaitu: membuat make-up tidak pudar dan tahan sepanjang hari sampai 16 jam dan melindungi kulit dari bahayanya polusi udara. Jadi apa yang membuat DreamSetter Glowy berbeda? 

TRANSLUCENT VS. GLOWY LOOK

Perbedaan formula DreamSetter Glowy dengan produk DreamSetter yang sebelumnya adalah DreamSetter Glowy mengandung micro glitter particles. Karena butiran glitter nya sangat kecil, hal ini menghasilkan efek yang sangat subtle walaupun masih terlihat glamorous. Perbedaan utama antara DreamSetter dan DreamSetter Glowy bisa dilihat dari finishing look nya. DreamSetter yang pertama memiliki translucent finish yang akan mengikuti hasil make-up terakhirmu. Sedangkan DreamSetter Glowy memiliki glowy finish yang disebabkan oleh adanya fine glitter infusion di dalam formula nya. 

WHERE TO BUY DREAMSETTER GLOWY? 

Buat kamu yang penasaran dan tidak sabar untuk mencoba varian DreamSetter terbaru yang Glowy. Kamu bisa dapatkan di official website kami, Shopee & Tokopedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...