Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

Emina Aqua Infused Mask

Jika kamu merasa kulit wajahmu cenderung kering atau dehidrasi, maka kamu perlu tambahan nutrisi dari skincare yang bisa menghidrasi dan melembapkan dengan baik. Salah satu yang bisa kamu coba adalah menggunakan sleeping mask, sehingga kulit wajah akan terasa lebih kenyal dan lembap di pagi harinya. Nah, untuk kamu yang punya bujet cukup terbatas, Emina Aqua Infused Mask bisa jadi pilihan yang tepat.meski harganya lebih terjangkau dari pada sleeping mask yang sudah terkenal dari brand Korea, Emina Aqua Infused Mask kualitasnya tidak kalah bagus. Mampu melembapkan kulit sehingga terasa lebih glowing dan kenyal di pagi harinya.

Tidak berhenti hanya dengan memperkenalkan produk sheet mask, brand skincare Korea membuat inovasi yang sampai sekarang masih menjadi tren. Yaitu, produk perawatan kulit seperti sleeping mask. Agar tidak tertinggal, brand skincare lokal seperti Emina juga mengeluarkan produk sejenis yang baru diluncurkan bulan November lalu.

Emina Aqua Infused Sleeping Mask hadir dengan dus yang didominasi warna biru muda dan putih. Saat dibuka, produk ini mempunyai kemasan dalam bentuk jar berukuran 30 gram dengan bahan plastik. Tutupnya pun mempunyai warna yang sama dengan dus dari produk ini.

Cara menggunakan produk ini tidak berbeda dengan produk pelembap. Setelah membersihkan kulit wajah, aplikasikan perawatan kulit lain yang biasa kamu gunakan. Seperti toner, essence, serum, dan juga pelembap. Setelah semua produk sudah meresap, aplikasikan secara merata pada kulit wajah.

Pada pagi hari, bersihkan kulit sampai bersih. Sesuai dengan aturan yang ada pada kemasan, kamu bisa menggunakan produk ini dua sampai tiga kali dalam seminggu. Emina Aqua Infused Mask mempunyai tekstur gel berwarna biru transparan yang mudah dibaurkan pada kulit wajah.

Teksturnya pun cepat meresap dan terlihat langsung menyatu pada kulit wajah. Kalau kamu belum pernah mengaplikasikan sleeping mask dan khawatir kulit menjadi bermasalah karena tercampur dengan kandungan dari produk lain, kamu bisa mengaplikasikannya setelah menggunakan toner. Namun, sebenarnya sleeping mask mempunyai kemampuan untuk meningkatkan kinerja produk pelembap yang telah dipalikasikan sebelumnya.

Cukup tertarik dengan produk Emina Sleeping Mask ini? Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 40.000 untuk membawa pulang sleeping mask ini. Ayo dapatkan segera sebelum kehabisan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...