Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

True Identity for the true you

 TRUE IDENTITY FOR THE TRUE YOU

Keunikan adalah anugerah. Semua perempuan unik, semua perempuan cantik. Tidak banyak orang yang bisa mencintai dirinya dengan apa yang sudah ia miliki. Menjadi unik juga bisa ditunjukan melalui ​make-up​ atau bahkan pilihan ​lipstick​ yang sesuai dengan karaktermu.

Sebagai brand lokal kecantikan yang sangat mengapresiasi setiap keunikan, Mizzu mengeluarkan ​series lipstick​ terbaru, ​TRUE IDENTITY​.  Lipstick​ dengan hasil akhir satin (mengkilap). Diformulasikan untuk menjaga dan melembapkan bibir. ​Lipstick​ ini dapat​ ​dipakai secara tipis untuk hasil natural dan dapat ditingkatkanintensitas warnanya dengan mudah.

True Identity​ hadir dengan 5 pilihan warna yang cantik-cantik, diantaranya 01 Kittie Purr, 02 Cutie Pie, 03 Dolly Up, ​ ​04 Boo Bear dan 05 Honey Bee. Selain itu, ​packaging-​nya pun tak kalah unik. Ada dua (2) motif packaging, ​stripes dan ​polkadot berwarna hitam putih dan aksen merah. Dengan harga yang pastinya sangat terjangkau, Rp 59.000,- , cocok untuk Mizzu Mates gunakan sehari-hari atau untuk kado sahabat dan keluarga tersayang. Yuk beli di sini​ sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...