Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

Pixy Pore Cleanse Micellar Foam

Sedang mencari pembersih wajah yang efektif membersihkan hingga ke pori-pori? Kamu bisa coba cleanser terbaru dari brand lokal yaitu, Pixy Pore Cleanse Micellar Foam. Produk terbaru dari rangkaian skincare White-Aqua ini memiliki water base formula dan terdapat brush yang berguna untuk mengangkat kotoran di wajah.

Karena Pixy Pore Cleanse Micellar Foam berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit, maka intensitas pemakaiannya pun perlu kamu perhatikan, khususnya untuk kamu yang berkulit kering dan sensitif. Khususnya penggunaan face brush. Kamu tidak perlu menggunakan face brush-nya setiap hari, cukup gunakan 2-3 kali saja seminggu, untuk mencuci wajah di malam hari. Soalnya jika terlalu sering digunakan, kamu bisa mengalami over-exfoliating yang akhirnya akan membuat kulitmu iritasi dan breakout.

Pada range skincare White-Aqua, sebelumnya sudah mengeluarkan beberapa produk seperti, essence, serum hingga sleeping mask dan kali ini Pixy mengeluarkan tiga produk terbaru salah satunya Pore Cleanse Micellar Foam. Rangkaian skincare Pixy White-Aqua ini diklaim memiliki formula yang water based, melembapkan dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit.


Karena formulanya water based, produk-produk dari Pixy White-Aqua ini saat diaplikasikan ke wajah terasa sangat ringan, tidak meninggalkan rasa lengket dan tidak mengandung alkohol. Produk-produknya juga sudah clinically tested, sehingga aman untuk digunakan sehari-hari.


Pixy Pore Cleanse Micellar Foam hadir dalam kemasan berbentuk botol dan terdapat soft cleansing brush yang mampu membersihkan wajah dengan efektif. Kemasan produk ini terlihat minimalis karena bernuansa putih dan ringan untuk dibawa-bawa.


Pada kemasan produk ini juga dilengkapi penutup yang rapat untuk mengaja produk agar tidak tumpah dan menjaga brush agar tetep higienis setelah digunakan. Di bagian belakang produk ini terdapat keterangan mengenai klaim, cara pakai,ingredients, dan tanggal expired yang bisa kamu baca saat menggunakannya. Isi dari produk ini 110ml, cukup banyak dibandingan facial foamumumnya.


Saat ingin menggunakan produk ini dengan menekan pump, produk ini langsung mengeluarkan busa instan yang melipah. Cairan yang terdapat dalam botol, setelah di-pumplangsung akan menghasilkan busa lembut.

Ingin memiliki produk ini? Kunjungi toko kosmetik terdekatmu atau kunjungi online official store pixy di Shopee, Tokopedia, atau Lazada sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...