Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

Dewy or Matte? You Decide!

Trend makeup 2020 masih belum jauh dari makeup yang tampak natural dengan hasil akhir dewy atau matte, tergantung dari keinginanmu. Iya, keinginanmu! Kini kamu bisa memilih tampilan matte atau dewy, gak harus melulu mengikuti jenis kulitmu. Kulit berminyak harus tampil matte? Gak juga! Ini karena telah tersedia makeup dari Emina Cosmetics yang nyaman dan ringan untuk digunakan sehari-hari, girls! Check how you can get matte and dewy look with Emina Cosmetics!
make up Dewy or Matte? You Decide!
Realistic MatteMasalah dengan makeup matte kebanyakan adalah terlalu banyak penggunaan powder sehingga wajah terlihat cakey, powdery, dan tidak memiliki kilau alami. Sebenarnya sih, tidak ada masalah dengan menggunakan powder, hanya saja penggunaannya harus disesuaikan dengan kebutuhanmu.Selain itu pemilihan alas bedak juga sangat penting. Kulit remaja memang cenderung mudah berminyak, tetapi pemilihan matte foundation dapat membuat kulitmu tampak kering dan terlihat tua. Kamu bisa mencegahnya dengan memilih cushion yang ringan dan memberikan hasil natural seperti kulit. Sisanya, kamu set dengan powder tipis-tipis!
Bagi pemilik kulit kering, bisa saja kok tampil matte dan tetap realistis dengan kilau alami! Kamu bisa menggunakan Emina City Chic CC Cream pada seluruh wajahmu sebagai primer lalu diakhiri dengan menggunakan Emina Bare With Me Mineral Cushion. Pada kulit berminyak, gunakan primer terlebih dahulu untuk mencegah produksi minyak berlebih seperti Emina Pore Ranger. Gunakan primer di seluruh wajah untuk menyamarkan tampilan pori dan garis halus. Selanjutnya pilih Emina Bare With Me Mineral Cushion yang memberikan hasil semi-matte yang nyaman. Hasilnya kulit akan tampak matte tetapi tetap memiliki kilau sehat yang realistis. Gak usah takut dengan minyak berlebih, kamu bisa menambahkan Emina Daily Matte Loose Powder daerah berminyak seperti dahi, hidung, dan dagu.
Comfortable DewyKalau matte terlihat seperti kurang ‘hidup’, dewy look justru kadang bikin wajah terlihat terlalu ‘basah’ dan ‘berminyak’ sehingga bikin pemilik kulit berminyak ogah tampil dengan kulit dewy. Padahal, kulit dewy bisa didapatkan tidak hanya dengan menggunakan produk yang memberikan kesan basah. Ini dia caranya!
Pada kulit kering, aplikasikan Emina City Chic CC Cream sebagai primer, kemudian gunakan Emina Beauty Bliss di atasnya untuk memberikan kesan kulit sehat dan glowing. Jangan lupa untuk menambahkan Emina Cheeklit Cream sebagai blush. Sedangkan bagi pemilik kulit berminyak, aplikasikan Emina Pore Ranger di seluruh bagian wajah lalu aplikasikan Emina Bare With Me Cushion secara merata. Jangan lupa untuk mengaplikasikan Emina Bright Stuff Loose Powder di seluruh wajah agar wajahmu terlihat matte tetapi tetap glowing.
Gak sulit kan sebenarnya, coba deh kamu coba tips dari Emina yang satu ini agar kamu bisa tampil cantik sesuai dengan look pilihanmu. Untuk mendapatkan produk-produk Emina yang kamu butuhkan, cek Emina store, supermarket, atau e-commerce terkemuka di kotamu ya. Good luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...