Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition

Brand halal Wardah pernah mengeluarkan produk lip balm walaupun tidak serupa karena kemasannya berbentuk jar. Kini, Wardah pun mengeluarkan produk Everyday Moisture Lip Nutrition dengan menawarkan empat varian yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Namun, yang akan saya bahas kali ini hanyalah dua lip balm Wardah terbaru, yaitu Honey dan Green Tea.

Terdapat kemasan dus yang sesuai dengan ukuran dan warna dari varian. Mempunyai berat sekitar 4 gram dengan kisaran harga Rp20 ribu, varian Honey mempunyai warna orange dan varian Green Tea mempunyai kemasan berwarna hijau muda.


Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition mempunyai bentuk stik serta ukuran yang sangat mudah digenggam. Tutupnya pun tidak mudah lepas dari kemasan sehingga kamu tidak perlu takut kalau isi produk mengotori pouch atau tas. Selain itu, untuk mengeluarkan produk kamu cukup memutar bagian bawah yang berwarna putih.

Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition mempunyai kandungan utama shea butter yang bermanfaat untuk mengatasi bibir pecah-pecah dan menghidrasi kulit. Selain itu, ada pula kandungan vitamin E yang diklaim dapat mempertahankan kelembutan bibir, melembapkan, dan mencegah tanda penuaan.


Kedua varian lip balm Wardah ini pun mempunyai manfaat yang berbeda untuk bibir. Varian Honey secara intensif dapat membantu menjaga bibir tetap lembut sepanjang hari, menenangkan area bibir yang pecah-pecah, dan menghidrasi kulit bibir. Sedangkan varian Green Tea diklaim sebagai anti-oksidan yang dapat membantu melindungi bibir dari radikal bebas.

Tidak hanya itu saja, kedua varian pelembab bibir wardah ini pun mempunyai kandungan SPF 15 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan mencegah agar warna kulit bibir tidak menghitam. Selain dua kandungan utama di atas, produk ini juga mempunyai kandungan olive oil, avocado oil, macadamia seed oil, soybean oil, dan jojoba seed oil yang diklaim mampu meningkatkan kelembapan, mengurangi bibir pecah-pecah, dan membuat bibir jadi lebih sehat.

Walaupun Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition diklaim telah dermatologically tested,bagi kamu yang sensitif terhadap kandungan shea butter, honey, atau green tea, sebaiknya melakukan tes terlebih dahulu. Lalu, produk ini terdapat kandungan pewangi buatan didalamnya.

Produk lip balm Wardah yang sebelumnya mempunyai kemasan dengan bentuk jar sehingga saat mengaplikasikannya kamu membutuhkan bantuan jari. Namun, kemasan dengan bentuk stik yang satu ini berbeda karena lebih memudahkan kamu saat akan mengaplikasikannya.

Tidak hanya itu saja, bentuk stik dari lip balmWardah terbaru ini juga lebih higienis karena kamu tidak perlu memastikan apakah jari sudah bersih apa belum. Cukup membuka tutup dari produk dan memutar bagian bawah stik agar isi dari produk keluar. Teksturnya berwarna putih padat dan saat diaplikasikan bibir terasa lebih lembap.

Sesuai dengan aturan pemakaian, aplikasikan pelembab bibir wardah ini seperti menggunakan lipstik sebelum beraktivitas agar bibir terlihat lebih sehat dan terlindungi. Ulangi pemakaian secara teratur atau kapan pun saat bibir terasa kering. Selain itu, kamu juga dapat memulas lipstik setelah mengaplikasikan lip balm agar bibir menjadi lebih lembap.

Dengan harga sekitar 30.000 kamu sudah bisa mengantongi lip balm satu ini. Jadi tunggu apa lagi, segera dapatkan lipbalm wardah di toko kosmetik terdekatmu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...