Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

Easy Steps to Get Bright, Glowing Skin!

Skin Care Easy Steps to Get Bright, Glowing Skin!
Siapa sih yang gak kepingin punya kulit cerah dan glowing? Sebenarnya semuanya bisa memiliki kulit yang cerah dan glowing dengan penggunaan skincare yang tepat, lho! Nah, kulit yang cerah berarti kulit yang bersih dan tampak sehat merona, bukan sekedar putih ya girls. Sedangkan kulit glowing artinya kilau kulitmu terpancar, sehingga kamu butuh menjaga kelembapan kulitmu. Remaja kayak kamu pun bisa memiliki kulit cerah dan glowing, tanpa harus membeli produk dengan harga mahal—kamu bisa menggunakan produk Emina yang sesuai dengan uang jajanmu nih, girls!
Step 1:First CleansingEmina Bright Stuff Micellar WaterSalah satu rahasia kulit bersih yang cerah dan glowing adalah melakukan double cleansing dan tahapan first cleansing dilakukan dengan menggunakan micellar water seperti Emina Bright Stuff Micellar Water. Micellar Water ini membantu membersihkan kulit secara menyeluruh. Oh ya, pastikan kamu menggunakan teknik double cleansing ini hanya di malam hari, yaitu setelah kamu seharian beraktivitas. Di pagi hari, kamu cukup menggunakan face wash saja.
Step 2:Second CleansingEmina Bright Stuff Face WashSelanjutnya, kamu perlu mencuci wajahmu dengan face wash untuk mengangkat sisa kotoran, makeup, dan first cleanser yang menempel di wajahmu. Pilih pembersih wajah yang mampu mencerahkan warna kulit seperti Emina Bright Stuff Face Wash. Dengan kandungan summer plum extract dan vitamin B3, pembersih wajah ini mampu membersihkan kotoran dan kulit mati tapi tetap menjaga kelembapan kulit. Hasilnya? Kulit cerah dan glowing!
Step 3:ToneEmina The Bright Stuff Face TonerMencuci wajah memang dapat mengurangi kelembapan kulitmu karena pembersih wajah membersihkan minyak di wajahmu tanpa pandang bulu. Agar kulitmu tetap glowing, jangan lupa untuk menggunakan toner seperti Emina The Bright Stuff Face Toner yang diperkaya dengan vitamin B3. Sensasi segar dari toner ini bakal bikin kulit kamu glowing dan cerah. Toner ini gak mengandung alkohol sehingga sehingga gak akan bikin kulitmu makin kering, girls!
Step 4:MoisturizeEmina Bright Stuff Moisturizing CreamSetelah menggunakan toner, kamu bisa menggunakan serum atau langsung menggunakan moisturizer. Ada mitos yang mengatakan kulit berminyak untuk menghindari pelembap. Itu salah besar ya, girls! Kamu harus tetap menggunakan pelembap yang ringan seperti Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. Pelembap yang mencerahkan dan melembapkan ini mengandung summer plum extract dan vitamin E sehingga kulit kamu tampak cerah dan glowing!
Step 5:ProtectEmina Sun Protection SPF 30 PA+++Semua skincare kamu akan menjadi sia-sia kalau kamu skip sunscreen! Sunscreen berguna untuk melindungi kulitmu dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B yang dapat menyebabkan kulitmu rusak dan terbakar. Gak mau kan kulitmu jadi kusam dan berkeriput? Makanya, mulai rajin pakai Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ ya! Gunakan di pagi hari dan lakukan pengaplikasian ulang setiap 2 jam atau setelah kamu berkeringat. Your skin will thank you now and later, believe me!
Go-To-Extra-Mile Step:Weekly TreatmentAgar kamu mendapatkan kulit yang cerah dan glowing, kamu juga bisa melakukan step treatment tambahan, yaitu: exfoliate dan mask. Setidaknya 1-2 kali seminggu lakukan exfoliation menggunakan Emina Sugar Rush Face Scrub untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Emina Cranberry Juice Face Mask dan Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask yang akan membuat kulitmu lebih cerah dan glowing!
Intinya girls, kulit cerah dan glowing itu achievable banget! Selama kamu rutin menggunakan skincare secara konsisten, kulit cerah dan glowing itu pasti kamu miliki. So girls? What are you waiting for? Segera dapatkan produk Emina di store Emina, supermarket, atau e-commerce termuka untuk mendapatkan kulit impianmu sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...