Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

Maybelline Super Stay Ink Crayon

Maybelline memang sudah terkenal dengan produk-produk pemulas bibirnya yang cukup beragam dan memiliki kualitas diatas rata-rata. Setelah sukses dengan seri Super Stay Ink yang sebelumnya, Maybelline kini kembali menghadirkan inovasi baru untuk seri Super Stay Ink dengan packaging crayon yang cukup menarik dan akan memudahkan pemula untuk menggunakannya.

Maybelline Super Stay Ink Crayon ini hadir dengan kemasan yang lebih modern.  Cara penggunaannya mirip seperti menggunakan lipstik pada umumnya, hanya dengan diputar saja, maka produk akan keluar. Memiliki ukuran yang travel friendly seperti spidol, produk ini cocok untuk kamu simpan dalam tas sebagai lipstik untuk touch-up. Tidak perlu khawatir produknya mudah bocor ataupun tertumpah, produk ini cukup kokoh dan sudah dilengkapi dengan penutup yang rapat.


Maybelline Super Stay Ink Crayon hadir dengan berbagai pilihan warna yang bisa kamu gunakan sehari-hari ataupun untuk acara formal. Terdapat sepuluh pilihan warna yang cocok untuk berbagai warna kulit, mulai dari warna yang nude hingga bold bisa kamu dapatkan dari seri Maybelline Super Stay Ink Crayon ini. Hasilnya dapat menutupi warna bibir yang gelap hanya dengan satu sampai dua lapis pulasan saja. Padahal warna yang digunakan bukan merupakan warna bold. Saat pertama kali dibuka dan diaplikasikan, produk dapat langsung diratakan tanpa ada kesulitan.

Kamu memiliki area bibir yang cenderung kering? Maybelline Super Stay Ink Crayon ini akan jadi salah satu lipstik favoritmu. Teksturnya yang terasa creamy saat pertama kali diaplikasikan akan membuat bibirmu terasa lebih lembap meskipun hasil akhir yang diberikan semi-matte.

Berbeda dengan lipstik berbentuk crayon pada umumnya, Maybelline Super Stay Ink Crayon ini tidak terasa menggumpal saat digunakan dan akan berubah menjadi smudgeproof setelah 3-5 menit set pada bibir.

Maybelline Super Stay Ink Crayon ini juga cukup nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama karena hasil pengaplikasiannya terasa ringan dan disertai dengan aroma vanila yang terasa manis
Selain kemasannya yang simpel dan diameternya yang tidak terlalu memakan tempat, kelebihan dari kemasan produk ini adalah telah dilengkapi dengan rautan. Produk ini semakin praktis untuk dibawa saat bepergian dan akan memaksimalkan penggunaan lipstik sesuai dengan hasil yang diinginkan.

Jika kamu suka dengan pulasan bibir yang overline, meraut Maybelline Super Stay Ink Crayon ini sebelum menggunakannya akan terasa lebih mudah didapatkan.

Maybelline Super Stay Ink Crayon yang terasa ringan dan cocok untuk digunakan sehari-hari ini dijual dengan kisaran harga Rp. 99.000 dan dapat untuk digunakan oleh berbagai warna kulit untuk hasil riasan yang tahan lama seharian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...