Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

Do-It –Yourself Home Spa with Emina Cosmetics

Spa identik dengan biaya yang mahal, padahal remaja pun perlu melakukan spa sesekali sebagai bentuk relaksasi, ya gak girls? Siapa sih yang gak mau tampil cantik pas masuk sekolah nanti? Emina akan ngasih tahu kamu caranya membuat DIY Home Spa di rumah dengan produk-produk Emina Cosmetics!
What's fresh Do-It –Yourself Home Spa with Emina Cosmetics
Start with Something RelaxingApa sih yang kamu rasakan waktu pertama kali masuk ke ruang Spa? Suasana spa dibuat menenangkan dengan perpaduan cahaya temaram lilin, musik instrumen, dan aromatherapy. Kamu juga bisa membuat suasana kamar mandimu lebih menenangkan dengan cara menyalakan lilin aromatherapy dan memutar musik. Jika memungkinkan, matikan lampu kamar mandimu—tapi jika terlalu gelap, sebaiknya kamu nyalakan lampunya ya!
Scrub the Dead Skin AwayAwali perawatan tubuhmu dengan menggunakan Emina Body Scrub Beraktivitas seharian akan membuatmu terasa gerah dan kusam, sehingga kamu butuh body scrub yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati di tubuhmu. Emina Body Scrub terbuat dari butiran yang halus sehingga tidak terasa sakit saat digunakan, tetapi mampu membuat kulitmu tampak lebih cerah dan bersih. Kandungan ekstrak buah-buahannya juga membantu mencerahkan kulitmu, lho. Kamu bisa memilih aroma kiwi, pineapple, atau watermelon, ketiganya memiliki manfaat yang sama untuk kulitmu!
Don’t Forget the FaceSesaat setelah menggunakan scrub di tubuh, basahi juga wajahmu dengan air dan aplikasikan Emina Apricot Jam Face Scrub. Kandungan biji apricot yang lembut dan olive oil akan membantu mengeksfoliasi kulit wajahmu dengan lembut sekaligus melembapkan kulitmu. Sel kulit mati yang menumpuk sendiri membuatmu terlihat kusam, sehingga kamu butuh menggunakan scrub setidaknya 1-2 kali seminggu. Lakukan pemijatan lembut saat mengaplikasikannya dan bilas tubuh dan wajahmu menggunakan air bersih.
Don’t Wait for Body MoisturizerSudah pernah dengar tentang pakai lotion setelah mandi tanpa mengeringkan tubuh terlebih dahulu? Yup! Di spa juga melakukan hal yang sama. Hal ini dilakukan karena tubuh akan menyerap lotion dan membuat kulit benar-benar lembap seharian! Coba deh dengan menggunakan Emina Body Sorbet KiwiPineapple, atau Watermelon. Dijamin kulitmu terasa lembap dan tidak lengket. Namun, kalau kamu merasa risih, kamu bisa aja kok mengeringkan tubuh dan langsung menggunakan Body Sorbet setelahnya.
Sleep Like a BossSetelah mengeringkan tubuh dan menggunakan Body Sorbet, segera aplikasikan Emina Aqua Infused Sleeping Mask di seluruh wajahmu. Hal ini disebabkan setelah menggunakan scrub, kulitmu membutuhkan kelembapan untuk dapat melakukan regenerasi sel dengan baik. Kandungan Canadian willowherb extract di dalam sleeping mask ini membantu melembapkan dan menjaga kulitmu lembap semalaman. Besoknya, kamu bangun dengan kulit yang lembut dan kenyal seperti terlahir kembali!
Produk Emina Cosmetics itu selain aman untuk remaja juga memiliki banyak varian yang pasti kamu suka seperti Kiwi, Pineapple, dan WatermelonHome spa seperti ini bisa kamu lakukan seminggu 2-3 kali,  bahkan kamu bisa lho memadu padankan aroma Body Scrub dan Body Sorbet-nya! Semoga tips ini membantu kamu ya, girls!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...