Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

Ariul 7Days Plus Mask

Ariul 7 Day Plus Mask adalah rangkaian sheet mask yang dapat digunakan sehari-hari. Rangkaian ini memiliki berbagai varian yang kandungannya baik untuk menutrisi kulit, menjaga lembapan kulit dan membuat kulit terlihat lebih cerah.


Sebelumnya Ariul 7 Days Mask hanya hadir dalam satu step masker. Kini yang terbaru Ariul kembali merilis masker dalam bentuk sheet mask yang dilengkapi exfoliating pad yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati di wajah.

Ariul 7 Day Plus Mask diklaim menggunakan bahan natural dalam proses pembuatannya. Bahan-bahan alami yang dituangkan dalam tujuh varian masker Ariul terbaru ini dikatakan dapat memberikan manfaat yang baik untuk kulit.


Selain itu, masker ini juga menggunakan teknologi inovatif berupa micro particle essence. Teknologi ini membuat formula sheet mask ini dapat meresap jauh ke dalam lapisan pori-pori kulit. Formula masker ini dapat masuk dan bekerja efektif di dalam lapisan epidermis.
Salah satu nilai plus dari sheet mask ini adalah karena produk ini menyediakan exfoliating pad dalam satu kemasan masker. Exfoliating pad ini berguna untuk mengangkat sel kulit mati yang menutupi pori-pori dan membantu mempersiapkan kulit untuk menyerap nutrisi yang terkandung dalam sheet mask (step2).

Berbeda dari sheet mask pada umumnya, masker Ariul ini hadir dalam bahan yang terbuat dari serat berbasis tanaman dengan transparasi yang tinggi sehingga essence dapat menyerap dengan maksimal. 

Selain itu, permukaan masker ini juga menempel dengan baik di kulit dan tidak mudah bergeser atau lepas dari kulit ketika saya gunakan sambil beraktivitas. Ukurannya pun tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga mempermudah saat ingin digunakan.

Selain dijual dengan harga yang terjangkau kisaran Rp35 ribu, Ariul 7 Days Plus Mask ini juga memiliki banyak varian yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit. Kualitas dari sheet mask-nya sendiri tidak kalah saing dengan sheet mask mahal lainnya, karena teksturnya lembut dan tidak kaku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...