Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

Must Have Cleansers for Clean & Healthy Skin

Setuju gak kalau kulit yang sehat itu diawali dari kulit yang bersih. Itulah mengapa kamu harus memiliki beberapa jenis pembersih wajah yang sesuai dengan kebutuhanmu. Percaya deh, gak ada satu pembersih yang bisa membersihkan semuanya dalam satu langkah karena setiap produk makeup maupun sunscreen yang kamu gunakan itu berbeda bahan bakunya sehingga kamu juga butuh pembersih yang mampu membersihkan setiap produk. Yuk, cek produk pembersih apa saja yang kamu butuh!
skin care Must Have Cleansers for Clean & Healthy Skin
Emina Drop Cleanser Micellar WaterSalah satu pembersih wajah yang wajib kamu punya adalah Micellar Water. Saat sedang sibuk atau lelah, micellar water bisa menjadi pilihanmu untuk membersihkan makeup dan kotoran di wajah tanpa harus dibilas. Tenang aja, micellar water itu terbuat dari micelles yang dapat membersihkan air maupun minyak, sehingga kotoran di wajahmu dapat terangkat. Coba deh pakai Emina Drop Cleanser Micellar Water yang mengantung anti iritasi untuk digunakan sehari-hari.
Emina Dirtless In Sight Make Up RemoverMakeup waterproof biasanya terbuat dari bahan baku yang berbasis minyak seperti beeswax. Tujuannya adalah agar makeup tersebut bertahan untuk waktu yang lama dan tentunya tahan terhadap air. Hal ini membuat produk waterproof sulit dibersihkan hanya dengan air dan sabun saja. Kamu butuh pembersih berbahan dasar minyak juga untuk membersihkan makeup waterproof. That’s why kamu butuh Emina Dirtless In Sight Make Up Remover. Pembersih ini mampu membersihkan makeup dengan lembut tanpa bekas. Sehingga kamu gak perlu membersihkan kulitmu secara kasar!
Emina Traceless Oil CleanserKalau kamu menggunakan sunscreen, cushion, apalagi foundation, wajib hukumnya untuk menggunakan oil cleanser seperti Emina Traceless Oil Cleanser yang mampu membersihkan seluruh kotoran di wajahmu. Gak mau dong, tidur dengan wajah yang masih ada sisa foundation? Maka dari itu, kamu wajib menggunakan pembersih ini! Sebelum mencuci wajah, pijatkan oil cleanser ke seluruh wajah dan pijat dengan lembut. Fokuskan pemijatan pada area yang terdapat waterproof makeup. Bilas dengan air mengalir dan pijat perlahan untuk membantu meluruhkan sisa minyak. Lanjutkan dengan face wash untuk hasil yang sempurna.
Emina Lip Tint EraserBukan rahasia lagi kalau Lip Tint itu paling susah dibersihkan! Mau pakai pembersih apapun, lip tint tetap berada di bibirmu. Nah, membersihkan lip tint juga membutuhkan pembersih khusus yaitu Emina Lip Tint Eraser. Lip Tint Eraser dengan tekstur gel mengandung cucumber extract yang kaya akan vitamin C untuk membantu membersihkan lip tint, serta memberikan kelembapan dan sensasi dingin pada bibir. Jadi gak cuma lip tint yang hilang, bibirmu juga terhindar dari pecah-pecah. Pas banget kan, dipakai setelah seharian menggunakan lip tint?
Emina Sugar Rush Lip ScrubPengguna lip color setiap hari seperti Lip Carnival Collection pasti setuju kalau kamu membutuhkan lip scrub untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati di bibirmu. Salah satu lip scrub yang bisa kamu coba adalah Emina Sugar Rush Lip Scrub yang terbuat dari gula pasir dan apricot seed. Kamu bisa menggunakan lip scrub ini 2-3 kali seminggu untuk hasil yang optimal.
Nah, ini dia 5 pembersih yang wajib kamu miliki. Apakah kamu sudah memiliki semuanya? Kalau beli, segera cek Emina store, supermarket, atau e-commerce untuk mendapatkan seluruh produknya. Coba dan rasakan bedanya deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...