Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

Having Fun This Summer With Natural Matte Look

Hayo, siapa yang punya kulit berminyak?
Siapa yang suka pakai makeup tapi mudah luntur karena minyak?
Atau siapa yang pakai makeup matte tapi terlihat kusam?
What's fresh Having Fun This Summer With Natural Matte Look
Nah, kali ini Emina akan share tips & tricks untuk mendapatkan tampilan yang matte tapi tetap natural. Gimana caranya? Yuk simak!
PrimerSalah satu cara mendapatkan kulit matte adalah dengan menggunakan primerEmina Pore Ranger sendiri diformulasi untuk menyamarkan tampilan pori-pori dan garis halus. Formula seperti ini yang akan memberikan tampilan halus di kulit, gripping the makeup well, dan tentunya mencegah minyak berlebih. Fokuskan penggunaan Emina Pore Ranger di T-zone dan di area berpori besar.
Cream BlushLho? Kok kulit berminyak malah menggunakan cream blush? Berbeda dengan cream blush lain, Emina Cheeklit Cream Blush tidak menyebabkan kulit menjadi berminyak, justru terlihat menyerap pada kulit. Uniknya lagi, Emina Cheeklit Cream Blush sebaiknya digunakan di bawah cushion agar hasilnya lebih tahan lama dan natural. Kini tersedia dalam 4 pilihan warna yang cantik, yaitu Pink, Peach, Nudie Brown, dan Violet.
CushionMeskipun lekat dengan hasil akhir dewy, jangan takut untuk menggunakan  Emina Bare With Me Mineral Cushion memiliki hasil dewy matte.  Maksudnya apa sih dewy matteDewy matte berarti hasil akhir yang tampak glowing, tapi saat disentuh akan terasa matte dan bebas minyak berkat kandungan oil absorber di dalamnya. Hal ini juga membuat kamu tidak perlu menggunakan highlighter karena kulitmu tampak glowing dari dalam!
PowderCoba deh cek loose powder kamu, apakah mengandung sebum absorbent? Kalau belum, sebaiknya kamu beralih ke Emina Sebum Fighter Loose Powder yang mengandung sebum absorbentPowder ini mampu melawan minyak berlebih di wajah tanpa kesan berat. Justru teksturnya yang ringan dapat membuat wajah segar, bebas kilap, dan bebas kusam! Psst! Loose powder ini gak bikin wajahmu terlihat dead matte, lho!
Itu dia 4 tips & trick serta produk yang cocok untuk mendapatkan natural matte look. Dengan produk yang tepat, kamu akan terlihat matte seharian dan tetap glowing kok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...