Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

Get Creative with our Emina Lip Minis

Make Up Get Creative with our Emina Lip Minis
Beauty is a Pain, they said.Iya sih, cantik memang banyak pengorbanan terutama pengorbanan biaya! Padahal remaja juga ingin tampil cantik dengan budget terbatas. Worry not, sekarang kamu bisa berkreasi dengan Emina Lip Minis. Apa sih Emina Lip Minis? Yuk, kita cek sekarang!
Emina Lip Minis terdiri atas 2 pilihan, yaitu Bonfire Camp dan Barbeque PartyEmina Lip Minis Bonfire Camp terdiri dari:
  • - Creamatte Lip Cream 11-Amaazeballs
  • - Creamatte Metallic Edition 03-Unicorn Glow
  • - Magic Potion Lip Tint 02-Sunglow
  • - Magic Potion Lip Tint 03-Smitten.
Sedangkan Emina Lip Minis Barbeque Party terdiri dari:
  • - Creamatte Lip Cream 10-Starfish
  • - Creamatte Metallic Edition 02-Sunset Sparks
  • - Magic Potion Lip Tint 02-Sunglow
  • - Magic Potion Lip Tint 01-Scarlet.
Yuk, kita bahas satu-satu dan bagaimana kamu bisa punya banyak warna lipstick untuk mix & match tanpa harus mengeluarkan banyak biaya dan bisa dibawa kemana aja!
Di Bonfire Camp, kamu bisa menggunakan 02-Sunglow atau di 03-Smitten di seluruh bibirmu sebagai lip tint. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kombinasi ombre Sunglow-Smitten untuk membuat bibir terkesan imut ataupun ber-volume. Cek caranya di artikel mengenai Ombre Lips di sini!
Tentunya kamu bisa menggunakan Creamatte Lip Cream 11-Amazeballs sendiri ataupun membuat ombre dengan menambahkan Creamatte Metallic Lip Cream 03-Unicorn Glow di bagian dalam. Gak cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan lipstick yang tahan lama dengan menggunakan Magic Potion Lip Tint sebelum menggunakan Creamatte.
Berbeda dengan Bonfire Camp, pilihan warna di Barbeque Party cenderung lebih bold dan cerah. Meskipun begitu, kamu tetap bisa kok mengkombinasikan warna-warna bold di Barbeque Party. Kamu juga bisa memadukan Magic Potion Lip Tint dan Creamatte Lip Cream untuk mendapatkan warna lipstick yang kamu inginkan. But feel free to buy both of them! Tenang aja girls, untuk 4 Minis ini kamu cukup membayar Rp89.500 dan kamu akan mendapatkan minis ber-volume 1,8gr. So, tunggu apa lagi? Segera kunjungi sociolla.com, go grab your Bonfire Camp and Barbeque Party now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...