Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

Wardah Cheek and Liptint

Suka menggunakan lip tint sehari-hari? Wardah mengeluarkan produk lip tint yang diklaim formulanya lembap di bibir. Wardah Everday Cheek & Lip Tint juga merupakan produk multifungsi yang bisa kamu gunakan sebagai blush on, jadi sangat praktis untuk digunkan sehari-hari. Hadir dengan tiga pilihan warna yang cocok untuk tone kulit Indonesia. Jika tertarik untuk mencobanya, yuk simak review Wardah Everyday Cheek & Lip Tint yang tidak kering di bibir.

Lip tint Wardah ini hadir dalam kemasan botol berbahan dove, dengan ukuran yang cukup mini. Pada bagain tutupnya berwarna putih dan bagian bawahnya mengikuti warna dari warna masing-masing shade. Wardah Everyday Cheek & Lip Tint memiliki doe foot applicator yang akan mempermudah kamu saat ingin mengaplikasikan produk ke seluruh area bibir.

Produk ini dibalut dengan kemasan box yang di-design menarik dan terlihat girly. Pada kemasan luar bernuansa pink dan pada sisi lainya terdapat warna hijau tosca yang menjadi ciri khas dari brand lokal yang dikenal dengan tagline Halal ini. Pada kemasan box terdapat infomasi lengkap mengenai produk. Jadi kamu bisa tahu formula, cara pemakaian hingga ingredients yang terkandung di dalamnya. Lip tint dari Wardah ini berisi 5.5g.

Lip tint dari Wardah ini memiliki tiga varian warna yang aman untuk tone kulit perempuan Indonesia. Ketiga warna lip tint ini tidak ada warna neon yang biasa kita temukan pada lip tint Korea. Rangewarna yang disediakan Wardah ini lebih pinkishdan red yang bisa kamu gunakan untuk blush maupun pewarna bibir.Jika kamu ingin menggunakannya sebagai blush on, sebaiknya diaplikasikan tanpa base makeup sebelumnya. 

Wardah Everyday Cheek & Lip Tint dijual dengan kisaran harga Rp35 ribu, secara kesuluruhan lip tint memiliki kualitas yang baik dan harganya pun affordable. jadi, buat kamu penyuka lip tint tidak ada salahnya untuk coba lip tint dari Wardah ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...