Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

3ce Velvet Tint

Berbeda dari lip tint biasanya, 3CE Velvet Lip Tint menyediakan 24 pilihan warna yang sangat beragam. Mulai dari warna natural, cerah hingga warna bold semuanya bisa kamu sesuaikan dengan tone kulit dan gaya makeup-mu.

Dengan memiliki banyak varian warna, sehingga kamu pasti akan menemukan shade yang paling tepat untukmu. Jadi, buat kamu yang kulitnya sawo matang bisa tetap menggunakan lip tint untuk memberi efek segar pada makeup.

Pada kemasan box maupun botol lip tint-nya berawarna senada dengan warna lip tint tersebut. Menurut saya kemasannya sangat simpel seperti lip cream. Ukuran dari botolnya cukup panjang dan berbahan doff yang nyaman saat digenggam.
Sayangnya informasi mengenai produk di bagian boxdicetak dalam bahasa Korea, jadi kalau kamu ingin melihat detail mengenai informasi produk bisa kunjungi website brand 3CE. Produk ini berisi 4g.

Kalau biasanya, lip tint pigmentesinya cenderung tipis berbeda dengan lip tint 3CE ini. Pigmentasi warna yang dihasilkan 3CE Velvet Lip Tint sangat intens dan mudah diratakan ke seluruh area bibir, sehingga mampu menutupi warna asli bibir dengan baik.

Kalau kamu lebih suka hasil lip tint yang natural, setelah diaplikasikan ke bibir, blend dengan jari agar hasilnya lebih smooth.

Tetapi jika kamu membutuhkan coverage lebih untuk menutupi warna bibir yang gelap, kamu bisa layer lip tint ini hingga warnanya merata. Tidak perlu khawatir, walaupun digunakan 2 hingga 3 lapis, produk ini tidak terasa tebal ataupun menggumpal.

Buat kamu suka lipstik warna nude yang warm tone, kamu bisa coba shade Going Right. Warna yang dihasilkan lip tint ini rosy peach yang tidak mencolok. Shade Going Right ini juga bisa kamu gunakan sebagai base untuk menghasilkan ombre lips atau my lips but better.

Jika kamu suka lip tint warna pink yang cerah, coba 3CE Velvet Lip Tint shade Pink Break. Warna pink yang dihasilkan lebih cocok untuk kulit putih dan kuning langsat. Jadi, saat digunakan wajah akan terlihat lebih cerah.

Sesuai dengan nama produknya “Velvet Lip Tint” tekstur yang dihasilkan lip tint ini velvety mette. Hasilnya membuat bibir terlihat smooth dan tidak mempertegas garis-garis bibir. Dari teksturnya, menurut saya, produk ini lebih mirip seperti lip creamdaripada lip tint yang cenderung watery. 

Tekstur lip tint ini sangat lembut, tidak meninggalkan rasa lengket dan terasa ringan di bibir seperti tidak menggunakan produk apapun di bibir. Saat dipulaskan, lip tint ini terasa melt di bibir jadi sangat nyaman di gunakan sehari-hari.

Harga 3CE Velvet Lip Tint kisaran Rp200 ribu. cukup worth it dengan kualitas yang ditawarkan. Apalagi buat kamu yang bibirnya kering tetapi ingin tetap menggunakan lip tint, produk ini sangat recommended. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...