Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Kamis, 09 April 2020

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikatnya dibandingkan hanya membaca formulanya saja. Alih-alih menyebabkan bulu mata menjadi menggumpal.
Berikut jenis-jenis sikat maskara yang perlu kamu tahu;
1. Bulu Sikat Melengkung
Bulu sikat ini didesign untuk membuat bulu mata kamu tampak lebar dan lentik. Bagi kamu yang punya bulu mata lurus dan sedikit turun, kamu bisa menggunakan jenis sikat ini untuk membuat efek terangkat, tebal dan lebih lentik.

2. Bulu Sikat Bola
Dengan bentuk yang menyerupai bola, jenis maskara ini cocok untuk kamu yang punya bulu mata pendek yang jarang. Jenis sikat bulu mata ini dapat menjangkau ke seluruh bagian bulu mata sehingga memberikan kesan panjang, lentik dan terpisah secara sempurna.

3. Bulu Sikat Kerucut
Bentuk sikat maskara yang satu ini memang banyak ditemukan pada sebagian besar merek maskara. Bentuknya yang kerucut memang berfungsi untuk menjangkau bagian dalam hingga luar bulu mata kamu. Kamu juga bisa mendapatkan bulu mata yang tebal dramatis secara merata jika menggunakan jenis sikat ini.

4. Bulu Sikat Sisir
Sikat maskara berbentuk sisir ini cocok digunakan untuk pemilik bulu mata pendek. Bentuk sisirnya dapat memberikan kesan bulu mata kamu tampak lebih panjang terpisah tanpa menggumpal.

5. Bulu Sikat Spiral
Nah, jenis sikat maskara ini memang diperuntukkan untuk kamu yang ingin punya bulu mata tebal sekaligus lentik. Jika kamu sudah punya bulu mata yang panjang namun cenderung lurus, kamu bisa coba jenis sikat spiral ini sehingga dapat lebih mudah mengangkat dan membuat bulu mata kamu lebih bervolume.

Kini kamu tidak perlu khawatir ladies, dengan mengaplikasikan Silkygirl Double Take Waterproof Duo Mascara membuat bulu mata kamu terlihat lebih panjang dan lebat lho. Dengan dua sikat yang berfungsi untuk membuat bulu mata atas terlihat lebih panjang dan lebat. Serta terdapat bulu sikat halus untuk menghasilkan kesan dramatis pada bulu mata bagian bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...