Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

How to Achieve Long-Lasting Vivid Cheeks in 2 Easy Steps

Hai girls! Siapa nih yang di sini lagi suka sama blush on? Meskipun sudah cukup lama blush on igari, momoko, atau bahkan blush on ‘nyebrang’ ala selebriti, ternyata blush on sendiri masih menjadi pilihan untuk membuat wajah tampil lebih segar dan cute. Namun, sudah tahu belum cara mengaplikasikan blush on agar warnanya tahan lama dan terlihat ‘pop’? Selain cara pengaplikasikannya, kamu juga harus tahu kombinasi warna yang membuat pipimu tampak lebih vivid!
Make Up How to Achieve Long-Lasting Vivid Cheeks in 2 Easy Steps
Cream + Powder = Long Last For Sure!Kesalahan banyak perempuan adalah hanya menggunakan cream blush atau powder blush saja. Padahal, mengkombinasikan keduanya akan memberikan warna yang unik dan tahan lama! Coba untuk menggunakan Emina Cheeklit Cream Blush sebelum menggunakan foundation, kemudian aplikasikan Emina Cheeklit Pressed Blush di kedua pipimu. VoilaBlush on yang tahan lama kini kamu dapatkan hanya dalam 2 langkah mudah.
Combination #1: Pink Candy
Are you into pinks? Warna pink di pipimu akan memberikan kesan ceria! Kamu harus cobain kombinasi Emina Cheeklit Cream Blush Pink dan Emina Cheeklit Pressed Blush Cotton Candy. Perpaduan ini akan memberikan warna pink yang menyegarkan di pipimu bagaikan gulali!
Combination #2: Peach Sugar
Peach is the new pink! Warna peach cenderung memberikan kesan segar dan sehat pada wajahmu, sehingga banyak orang yang menyukai warna ini sebagai blush on. Kombinasikan Emina Cheeklit Cream Blush Peach dan Emina Cheeklit Pressed Blush Sugarcane!
Combination #3: Brown Lady
Not a fan of bright colors? Yep, kamu harus coba kombinasi ini! Dua warna ini cocok sekali untuk kamu yang berkulit sawo matang atau saat kamu ingin tampil lebih dewasa. Gunakan Emina Cheeklit Cream Blush Nudie Brown dan Emina Cheeklit Pressed Blush Marshmallow Lady untuk mendapatkan kombinasi warna ini. Kamu juga bisa menggunakan Pressed Blush tipis-tipis untuk hasil yang lebih natural.
Combination #4: Berry Blossom
Mau tampil beda? Kenapa gak coba pakai blush on warna ungu? Seru banget lho, warnanya! Makeup ini bisa kamu gunakan sehari-hari dengan perpaduan lip tint berry. Cara mendapatkan blush on ungu ini gampang kok, aplikasikan Emina Cheeklit Cream Blush Violet terlebih dahulu, baru kamu aplikasikan Emina Cheeklit Pressed Blush Cherry Blossom dan Violet Berry bersamaan untuk warna ungu yang lebih vivid. Cantik, kan?
Itu tadi cara dan kombinasi blush on vivid yang bisa kamu coba. Untuk mendapatkan produk Emina Cheeklit Cream Blush dan Pressed Blush, kamu bisa mencarinya di drugstore terdekat di kotamu seperti Watsons atau Guardian, e-commerce, dan store Emina terdekat. Setelah mencoba tips ini, jangan lupa share di media sosialmu ya! Emina tunggu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...