Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

Light or High Duty Complexion? You Decide!

Hello girls!
Meskipun kamu masih remaja, bukan berarti kamu gak punya segudang kegiatan yang menuntut kamu tampil cantik, dong? Duh, udah gak jaman lagi pinjem make-up mama karena kamu bisa tampil dengan light complexion dan heavy complexion untuk beragam kesempatan dengan produk dari Emina Cosmetics!
Light ComplexionPerfect for EverydayKalau kamu punya permasalahan dengan warna kulit yang tidak rata atau mudah terlihat kusam tapi gak mau terlihat seperti make-up banget? Kamu bisa menggunakan BB cream seperti Emina Beauty Bliss BB Cream yang memberikan 4 manfaat dalam 1 produk, yaitu pelembap, antioksidan, dan make-up. Nah, kenapa harus menggunakan BB Cream disbanding foundation? BB Cream memiliki tekstur yang ringan dan melembapkan sehingga membantu membuat warna kulitmu tampak rata dan bercahaya, dan teksturnya terasa halus. Oh iya, BB Cream juga lebih praktis karena kamu bisa mengaplikasikannya hanya dengan menggunakan jari ataupun dibantu make-up tools untuk hasil yang lebih coverage.
Punya kulit berminyak? Tenang, kamu bisa tetap tampil natural dengan menggunakan Emina Bright Stuff Loose Powder. Loose powder ini memiliki tekstur yang sangat halus dan memiliki warna natural yang cocok digunakan oleh berbagai warna kulit, jadi dari sisi coverage, loose powder ini cenderung sheer to medium coverage tergantung dari cara penggunaanmu. Menggunakan powder ini akan membantu membuat tampilan wajahmu less oily seharian, tetapi tetap glowing karena adanya micro shimmer particle!
Make Up Light or High Duty Complexion? You Decide!
Heavy ComplexionPerfect for Parties and Night OutsSiapa hayo yang suka curi-curi make-up mama untuk dandan ke pesta? Sekarang udah gak perlu lagi yak arena kamu bisa menggunakan Emina Bare With Me  Mineral Cushion dengan hasil akhir dewy matte yang nyaman banget dipakai seharian. Selain itu, cushion ini memberikan kesan kulit 1 tingkat yang lebih cerah dan perlindungan terhadap sinar UV A dan UV B. Setelah menggunakan cushion, kamu juga bisa menambahkan concealer di bagian wajah yang masih tampak noda atau langsung menggunakan Emina Bare With Me Mineral Loose Powder. Kombinasi dari Lauroyl Lysine dan Mica alami yang membuat kulit jadi halus. Tenang aja karena formula ini bebas minyak dan cocok untuk semua jenis kulit, pastinya gak akan bikin kulitmu berminyak seharian. 
Butuh coverage lebih untuk acara pesta? Setelah menggunakan cushion dan loose powder, tambahkan Emina City Chic CC Cake Powder yang akan memberikan coverage tambahan di kulitmu. Tenang aja, hasilnya gak akan seberat make-up mamamu kok!
Nah, kelima produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau di store Emina Cosmetics maupun e-commerce yang menjual Emina Cosmetics. Semoga tips ini bisa membantu kalian dalam menentukan produk complexion yang tepat ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...