Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

Flawless Every time, everywhere

Hi girls, sebentar lagi akan banyak acara penting seperti wisuda dan prom night. Namun, kulit kamu sudah siap belum? Tidak hanya di kedua acara tersebut, kamu juga harus siap lho, tampil dengan kulit yang mulus bebas noda!
#Complexion101 Flawless Every time, everywhere
You need a proper primer! Primer itu penting sekali untuk menyamarkan pori-pori dan garis halus yang ada di wajahmu. Mungkin kamu belum memiliki garis halus, tapi penggunaan primer juga dapat membantu membuat tekstur wajah menjadi lebih halus! Try Emina Pore Ranger setelah menggunakan pelembap. Ratakan dengan sedikit menekan untuk menyamarkan pori-porimu—big pores? What big pores? Hello flawless skin!

Daripada menggunakan foundation setiap harianya, sebaiknya kamu menggunakan produk yang lebih ringan seperti Emina Bare With Me Mineral Cushion. Selain lebih praktis, cushion ini memberikan hasil Dewy Matte! Nah lo, dewy matte itu kayak apa? Dewy matte berarti kulit tampak glowing, tapi terasa matte dan bebas kilap seharian berkat kandungan oil absorber di dalamnya. Kamu juga gak butuh lagi pakai concealer karena cushion ini mampu menutupi noda gelap di wajah. Produk ini hadir dalam 4 warna, yaitu Light, Natural, dan Caramel, dan MoccaPssst! Cushion-nya juga sudah mengandung titanium dioxide sebagai sun protection lho! It’s one step closer to flawless skin!

Emina Cosmetics memiliki 4 pilihan powder yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan, yaitu Emina Sebum Fighter Loose PowderEmina Daily Matte Loose PowderEmina Bare With Me Mineral Compact PowderEmina Bare With Me Mineral Loose Powder, dan Emina City Chic CC Cake. Di sini kamu akan mengetahui perbedaan dan guna dari masing-masing powder.

Penggunaan sehari-hari, kamu bisa memilih Emina Sebum Fighter Loose Powder yang ringan. Bedak ini diperkaya dengan 7 jenis oil absorber yang akan menyerap minyak di wajah sehingga wajah tampak matte dan pori-pori tersamarkan. Hebatnya lagi, produk ini bersifat translucent atau tidak memberikan warna tambahan di kulitmu sehingga aman dipakai ke sekolah!

Buat kamu yang ingin meratakan warna kulit tanpa perlu menggunakan foundation, kamu bisa mencoba Emina Daily Matte Loose Powder. Diperkaya dengan oil control agent dan Canadian Willowherbpowder ini membantu mencegah kulit tampak berminyak sekaligus melindungi kulit dari iritasi dan polusi. Cocok banget buat dipakai seharian karena memiliki 2 pilihan warna, Light Beige dan Natural Beige. Sunscreen + Daily Matte Loose Powder = perfect!
Kamu suka kulit yang benar-benar terlihat halus dan mulus? Yuk, cobain Emina Bare With Me Mineral Loose Powder. Kandungan mica dan lauroyl lysine di dalamya mampu membuat kulitmu tampak mulus dan bebas minyak seharian. Disarankan untuk menggunakan loose powder setelah menggunakan bb cream atau foundation ya agar kulitmu tampak flawless! Tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu Fair, Light Beige, Amber, dan Ebony.

Kamu malas menggunakan banyak produk? Coba deh Emina City Chic CC Cake yang mencegah wajahmu tampak kusam seharian! Kamu bisa menggunakannya di atas pelembap dan sunscreen untuk hasil yang natural, atau tambahkan di atas foundation kamu untuk kulit yang flawless banget—cocok untuk graduasi atau prom night, nih! Formulanya nyaman banget, mudah dibaurkan, dan tentunya bebas kilap seharian—it is a must try!

Jadi gimana, udah menentukan produk complexion yang paling pas buat kamu? Jangan lupa untuk selalu menggunakan complexion products yang aman untuk kulit remaja agar penampilanmu maksimal setiap hari.  Yuk, segera beli produk Emina Cosmetics di toko, sociolla, atau e-commerce lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...