Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

L'Oréal Paris Luxe Leather

Tidak hanya mengeluarkan produk-produk series, LOreal juga beberapa kali mengeluarkan produk-produk limited edition yang kerap dicari dimana-mana, salah satunya adalah LOreal Paris Luxe Leather.

Sesuai namanya, L'Oréal Paris Luxe Leather Lipstick ini hadir dalam nuansa kemasan menyerupai material kulit yang terlihat elegan dan mewah berwarna kecokelatan, serta sedikit sentuhan gold pada bagian atas dan badan lipstick. Siapapun yang melihat produk ini pertama kali pasti akan langsung jatuh cinta dengan nuansa glamor yang diberikannya.  

Sama dengan lipstick pada umumnya, produk ini hadir dengan kemasan batang dan penutup yang terpisah, namun memiliki pengunci yang kuat, sehingga produk ini cocok untuk kamu simpan didalam tas atau makeup pouch saat bepergian tanpa khawatir produknya akan mudah rusak.

Apakah kamu termasuk orang yang memperhatikan informasi produk yang kamu gunakan? Jika ya, kamu tidak perlu meragukan L'Oréal Paris Luxe Leather Lipstick yang satu ini. Pada bagian sisi produk, kamu dapat melihat  informasi nomor shade, berat bersih, lokasi dan tanggal produksi,  juga juga tanggal expired yang tertera.


LOreal Paris Luxe Leather Lipstick ini memiliki kandungan Vitamin E, jojoba oil dan canina oil, yang hasil penggunaanya dapat merawat sekaligus mempercantik tampilan bibirmu hanya dengan satu produk saja. Untuk kamu yang memiliki tekstur bibir kering, tentunya produk ini akan jadi salah satu favoritmu.

Untuk hasil yang maksimal, sebelum menggunakan produk pewarna bibir jenis apapun, sebaiknya kamu sudah mengaplikasikan lip balm yang sesuai dengan kondisi bibirmuterlebih dahulu untuk menghindari alergi atau reaksi pada kulit yang sensitif.

Teksturnya yang terasa ringan dan creamy dengan hasil akhir satin, akan sangat nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama. Tidak perlu khawatir dengan aromanya, produk ini tidak memiliki aroma yang berlebihan.

LOreal Paris Luxe Leather Lipstick  yang limited edition dengan kemasan mewah ini dijual dengan kisaran harga Rp. 99.000 dan dapat untuk digunakan oleh berbagai warna kulit untuk hasil makeup yang natural.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...