Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Senin, 06 April 2020

Pssst! This Will Be Your New BFF at School! 20 August 2019

Ada yang baru nih dari Emina!
Yes, akhirnya permintaan kamu semua dikabulkan, girls! Sekarang Emina punya loose powder yang ringan untuk digunakan sehari-hari. Meet Emina Bright Stuff Loose Powder!
What's fresh Pssst! This Will Be Your New BFF at School!
Siapa yang sempat ke Jakarta X Beauty kemarin? Sudah coba Emina Bright Stuff Loose Powder belum? Kalau belum, maklum sih karena Emina cuma menyediakan 750 buah produk untuk kalian coba. Namun gak perlu khawatir, kamu bisa cari tahu dulu di sini sebelum membelinya di store Emina, di drugstore, atau di e-commerce ya!
Emina Bright Stuff Loose Powder ini diformulasi khusus kulit remaja karena teksturnya yang super ringan dan mudah menyatu dengan kulit. Pokoknya saat membuat loose powder ini, kita mikirin banget perasaan kalian yang pingin keliatan cantik di sekolah tapi takut ditegur guru kalau pake make-up. Hayoooo ngaku! Siapa yang kayak gitu? Nah, bedanya dari loose powder lain, Emina Bright Stuff Loose Powder ini mengandung micro smooth particle yang akan membuat wajah kamu menjadi matte, halus, dan cerah seketika.
Buat kamu yang berkulit normal dan kering, kamu juga bisa kok menggunakan Emina Bright Stuff Loose Powder ini setelah menggunakan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream dan sunscreen. Hasilnya sangat ringan dan memang membuat wajah bebas kilap, tapi setelah digunakan seharian, wajahmu akan terlihat glowing alami!
Jadi, sekarang kamu bisa tampil cantik dengan wajah cerah dan halus setiap hari karena Emina Bright Stuff Loose Powder setia menemani hari-harimu. Jangan lupa share artikel ini atau kasih tahu teman-teman kamu mengenai Emina Bright Stuff Loose Powder ya! Remember, sharing is caring! See you next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...