Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Selasa, 31 Maret 2020

Enam Koleksi MAC Eyeshadow Palette


MAC telah meluncurkan enam koleksi eyeshadow terbarunya. Adalah 'Rockin’ Rebel', 'Mischief Minx', 'Power Hungry', 'Prissy Princess', 'Fashion Frantic', dan 'Basic Bitch' yang menghebohkan.

Keenam palet ini masing-masing terdiri dari sembilan warna eyeshadow. Seluruhnya hadir dalam pilihan warna yang lengkap.
Jika kamu menyukai warna netral yang aman dengan pilihan warna cokelat dan abu-abu, 'Basic Bitch' merupakan pilihan tepat untuk kamu. Namun jika sedang ingin bereksperimen dengan warna-warna manis nan ceria, maka Fashion Frantic bisa jadi pilihan.
'Rockin’ Rebel' hadir dengan sentuhan warna yang tak biasa, seperti biru dan hijau. Sedangkan palet 'Power Hungry', 'Prissy Princess', dan 'Mischief Minx' menghadirkan pilihan warna nude yang beragam.
Warna cokelat bata dengan berbagai nuansa bisa kamu pilih sesuka hati. Setiap palet memiliki tiga eyeshadow yang dilengkapi aksen gliter.
Sephora merupakan Makeup Store yang menyediakan berbagai pilihan Brand Makeup original seperti MAC yang dapat anda temui di Mall kota kesayangan anda.
Palet eyeshadow terbaru dari MAC ini akan dijual seharga $39.50 atau Rp 527 ribuan saja. Tertarik untuk memilikinya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...