Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Kamis, 26 Maret 2020

MAKE OVER POWERSTAY VIVID WATERLINE LIP STAIN

Packaging produk Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain berbeda dari produk-produk Make Over lainnya. Botolnya menggunakan frosty plastic / acrylic yang tebal dan terasa agak berat. Untuk tutup / applicator handle-nya sendiri berwarna hitam khas Make Over dengan logo Make Over di salah satu sisinya. Di badan botolnya ada tulisan: POWERSTAY Vivid Waterlite Lip Stain. Di bagian bawah produk ada stiker berwarna hitam yang berisi nama produk, nomor dan nama shade.



Walaupun formulanya berbahan dasar air, tapi tekstur produknya sendiri terasa creamy seperti lip cream, bukan cair. Selain itu, produk ini terasa lembut ketika pertama kali diulas di bibir. Mengadopsi dari namanya yang ‘vivid’, maka warna-warna yang disajikan pun memang vivid dan memiliki pigmentasi yang sangat baik bahkan untuk warna paling muda, nomor A08 ‘Plush’ sekalipun.

Formulanya unik banget. Ketika diaplikasikan, produk ini terasa seperti ‘melting’ atau mencair, tidak menumpuk dan tidak terasa tebal sama sekali. Ada rasa dingin ketika produk mulai settle di bibir. Not a bad thing, though. Rasa ‘dingin’ ini jelas bukan karena alkohol (produk ini memiliki kandungan 0% alcohol), tapi bisa jadi karena kandungan lain yang sedang bekerja agar warna ‘stain’nya segera meresap ke permukaan kulit bibir.




Keunikan berikutnya adalah hasil akhirnya. Jadi ingat parfum dimana ada top notes, middle notes, dan base notes, produk ini pun punya hasil akhir berbeda sepanjang pemakaian
1. Setelah proses aplikasi dan akhirnya settle, hasil yang didapat adalah velvety, semi matte, dan TIDAK TRANSFERPROOF. Kamu masih bisa sedikit merasakan kalau kamu sedang memakai lipstik.
2. Setelah lama dipakai, hasil yang didapat menjadi matte-stain, dimana warnanya bisa jadi berubah menjadi lebih deep karena layer ‘velvet’nya sudah meresap, sisa warna ‘middle notes’nya yang lebih menyatu dengan warna asli bibir.
3. Setelah berjam-jam dipakai, barulah hasilnya menjadi stain, dimana warnanya 100% menyatu dengan warna bibir.

Bisa aja, kalau kamu tidak terbiasa dengan lip stain atau lip tint. Tapi kemungkinannya akan kecil sekali mengingat produk ini water-based, jadi jika kamu memakai produk ini lalu lama-kelamaan bibir terasa kering dan pecah-pecah maka harus diperhatikan, apakah memang tubuh kita sudah cukup cairan atau belum.

Untuk mendapatkan produk ini, kalian bisa membelinya di offline store makeover atau online store official makeover di Shopee, Tokopedia, Lazada, Sociolla, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...