Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BEAUTYLICIOUS

Selasa, 31 Maret 2020

Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Jakarta X Beauty 2019 hari pertama berlangsung sangat meriah. Salah satu gerai yang sukses menarik banyak pengunjung adalah brand asal Indonesia, Purbasari.

Selain dari berbagai promo yang dihadirkan, padatnya gerai Purbasari ini juga dikarenakan peluncuran dua produk terbaru mereka, yakni, Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Untuk BB Cushion sendiri, Purbasari menghadirkan tiga warna pilihan yang disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia. Mulai dari yang berkulit terang, netral, hingga yang gelap.

Packaging

Boxnya berwarna hitam yang dikombinasi sama warna gold emang ciri khas purbasari banget. Di boxnya ini ada klaim dan keterangan oil absorber &  Spf 18 PA+++. Untuk jarnya sendiri simple dan juga warnanya hitam di bagian depan ada tulisan ‘PB’ berwarna gold, PB itu inisial dari purbasari dan di bagian belakang ada keterangan shade dan lain lainnya. Ukuran jarnya kecil engga kaya cushion pada umumnya jadi enak banget buat dibawa kalo lagi traveling. Jika diliat liat packagingnya ini mirip banget sama pixy cuma beda warna aja. Waktu dibuka di dalemnya ada puff dan kaca. Kacanyanya sendiri juga jernih banget, kalau untuk puff atau sponsnya warnanya hitam teksturnya halus banget  kecil tipis gitu beda sama yang punya pixy  dia lebih tebel.



Tekstur

Teksturnya kaya bb cushion pada umumnya, dia wanginya enak engga berlebihan. Untuk hasilnya semi matte tapi kalau udah dibiarin beberapa menit jadinya matte yang masih tetep ngelembabin wajah.

Shade

01 Light Beige
02 Honey Beige
03 Caramel

Untuk shadenya cuma ada tiga dan menurut aku walaupun dia punya shade caramel dimana shade yang paling gelap tapi masih keterangan kalau dipakai sama kulit yang sawo matang. karena aku yang kulitnya cenderung medium juga pakainya shade yang caramel  ini. warnanya memang okisdasi tapi engga yang bener bener jadi gelap banget.

Pigmentasi

Coveragenya medium to full jadi bisa buat nutupin warna wajah yang engga rata. Bahkan produk ini bisa nutupin bawah mata yang udah mirip panda ini tanpa pake concealer. Walaupun coveragenya medium to full waktu dipakai dia kerasa ringan engga berat dan engga dempul.



Ketahanan

Aku suka banget sama hasil cushion ini dia coveragenya bagus banget bikin bekas jerawat aku ketutup dan dia hasilnya matte tapi engga bikin crack dan masih melembabkan. Untuk ketahanan di kulit yang berminyak ini dia awet sampai 4 jam pemakaian tapi kalau yang kulitnya cenderung normal ke kering bisa bertahan 6-8 jam.

Harga

Harga yang ditawarkan sekitar 90.000. Isi dari cushion ini 15gram standar cushion pada umumnya. kalian bisa membeli produk di counter official purbasari atau bisa juga di online shop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MEMILIH MASCARA BERDASAR JENIS SIKATNYA

Banyak produk maskara yang berfungsi untuk menebalkan, memajangkan dan melentikkan. Namun kamu juga harus pintar-pintar memilih jenis sikat...